Tips dan Trik Bermain Counter Strike

Hai Sobat Blogger , kali ini saya akan membahas tips dan trik bermain FPS terutama Counter Strike :D .
Tidakkah kalian bosan , bermain FPS Selalu tertembak ?
Berikut tips yang bisa kalian ikuti :D :




1. Tentukan Senjata kalian entah itu Sniper Guner, Riffle Gunner , SMG Gunner , Pistol Gunner . Usahakan setiap anda bermain gunakan lah tembak yang sama supaya anda terbiasa, jika anda sering berganti-ganti senjata, anda akan sulit beradaptasi .

2. Beli Senjata dengan cepat, cara nya tekan "B", klik kode nomer pilihan senjata. 
Jika belum terbiasa akan lambat.

3. Jika anda mengunakan Assault Riffle atau sejenis nya, Sangat disarankan menggunakan Burst Mode atau tembakan peluru satu persatu, kemudian 2 peluru lalu 3 peluru, karena jika anda menembakan secara beruntun maka peluru tidak akan mengenai sasaran dan terbuang sia-sia.

4. Disaat anda menembak jangan diam, bergeraklah ke kiri dan kekanan sambil menembak, untuk menghindari tembakan lawan

5. Manfaatkan Throw Weapon, Gunakan Granat HE sebelum anda menembak musuh anda untuk mengurangi sedikit Healt nya. Granat HE juga berfungsi untuk memberi tekanan kepada lawan. Flashbang, digunakan untuk membutakan sementara mata lawan, gunakan Granat ini pada awal pertempuran dan usahakan anda di dekat objeck yang bertujuan untuk menghindari sinar dari ledakan Flash bang.


6. Kuasai semua MAP atau medan pertempuran. dengan menguasai map anda akan tau letak titik pergerakan musuh dan hafalkan juga tempat yang biasa digunakan untuk sembunyi.

7. Menghindar dan Melompat
ada Tambahan sedikit, jika anda berhadapan dengan Sniper jarak jauh .

8. Isi Peluru/ Reload
Jika mengisi peluru jangan sambil Jongkok, kepala anda akan menjadi sasaran empuk bagi musuh. Jika Peluru Habis saat bertempur gunakan cara nomor 4 dan 7, sambil melompat dan mengindar.


9. Latih Pendengaran, Berlatihlah untuk mendengar asal suara tembakan yang terjadi, karena musuh pasti ada disana. Saat anda bersembunyi coba lah untuk mendengar langkah kaki musuh.

Sekian dari saya
Semoga bermanfaat
Komen dan Bagikan :D


0 Response to "Tips dan Trik Bermain Counter Strike"

Post a Comment